Apr 27, 2014

Kata Bijak Pemburu Cinta Sejati

Gugur lah harapan duniawi, bersemi lah harapan yg abadi. Antara gugur dan semi adalah abadi, di antara mati dan hidup adalah abadi... itu lah duniawi or ukhrowi.... yg abadi hanya Sang Ilahi.... Raih RidhoNya agar mati dan hidup di berkahi.... (Sirrul Qolb)
Cinta adalah sebuah penghayatan, di dlm cinta mengandung berjuta maknah dan arti, bila cinta sejati terpatri kuat di dlm hati, maka kemurnianya tetap abadi....coba hayati cinta kalian... bila tak terasa dan tak dpt di rasa itu lah cinta yg hakiki, niatkn hanya kpd Sang Ilahi, maka akan terpancar di dlm sanubari cinta yg sejati... (Sirrul Qolb)
Alloh itu indah dan mencintai keindahan, cinta itu indah bila kita dapat menjaga ke murnianya, cara memurnikan cinta hanya satu, cintailah orang yg kalian cintai karena Alloh.... Tetap jaga kemurnianya tanpa menodainya... itu lah cinta sejati... (Sirrul Qolb)
Bila mahligai cinta telah berada di genggaman mu, maka jagalah baik-baik, karena cinta merupakan anugrah terindah dari Tuhan mu, jaga dan rawat lah cinta kalian agar abadi hingga ke surga Ilahi, dari dunia hingga akhirat, itu lah cinta sejati karena Sang Ilahi ... (Sirrul Qolb)
 Terkadang cinta itu dapat menjadikan seseorang lupa daratan, keasikan berada di tengah laut tak bertepi... bila kita menyadari puncaknya cinta hanya utk Sang Ilahi, sedangkan lembahnya cinta hanya utk sesama. niscaya harapan cinta akan bersemi abadi, menghiasi hidup ini.... temui lah bidadari mu dan pangeran mu masing-masing karena Sang Ilahi (Sirrul Qolb)
Jika rasa cinta itu tak terbalas maka bersyukurlah, karena kita akan dipilihkan Alloh yang lebih baik. Semoga siapa pun orang yg kita cintai tetap di berikan kebahagian meskipun tak ada di sisi kita... tebarkan cinta karena Alloh, agar kita tak tersesat di lembah ke galauan atau yg lebih parah lagi di jurang ke putus asa an... (Sirrul Qolb)  

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.