Apr 27, 2014

Ruhaniyah April




Pola kehidupan bila kita mencoba menganalisa, begitu lucu dan membuat tertawa terbahak2.... coba kita bayangkan saja.... n di resapi.... betapa lucunya dunia ini..... tetap tersenyum... (Sirrul Qolb)

Doa ku mengiringi mu..... semoga langgeng sampe ajal menjemput, di berikan keberkahan hidup, rizki yg barokah, keturunan yg sholeh dan sholehah, keluarga yg samawa dan keberkahan lahir maupun bathin.... ala hadihiniyah waa kulli niatin sholihah.. bii qobuli waa maqbul... Al Faatihah  

Ketulusan akan ketetapanNya , demi meraih sesuatu yg mustahil tuk digapai. Yakinkan diri yg mustahil itu mudah bagiNya.... Laa haula waa laa quata illa bii llah.... (Sirrul Qolb)

Jika melihat orang jahat, jangan anggap kita lebih mulia. karena mungkin satu hari nanti dia insaf dan bertaubat atas kesalahannya. Pintu Tobat terbuka luas bagi hamba2 yg mencari nya... (Sirrul Qolb)

"Jika ada musuh yang bisa mendekatkan kita kepada Allah, maka hal itu lebih baik dari pada teman akrab yang menjauhkan kita dari Allah" (Sirrul Qolb)

Eling lurr... urang oge sarua loba dosana, seuer khilafna. .. semoga barokah we...sami2 ngingetkeun bisi poho.... Amien


Nasihat yg tak pernah putus yg di sampaikan oleh Kanjeng Nabi di dlm hadist2 nya.... kita berharap semoga di malam jum'at ini kita dpt bertemu dgn Rosululloh, wajahnya penuh dengan cahaya, yg menyejukan bila memandang, senyumnya dpt menjadikn hati tentram...... Yaa Rosul ilmu Akhlak yg engkau sampaikn kpd kami, semoga dpt kami amal kan di dlm kehidupan yg fana ini .... Yaa Rosulalloh salamun alaik..... (Sirrul Qolb)

Terimalah kekurangannya syukuri kelebihanya.... smg slamat sampai tujuan..

Wahai sahabat....
Tak ada manusia yg sempurna, kecuali kanjeng Nabi yg maksum....
Kita harus menyadari manusia adlh makhluk dhoif, tak luput dari salah dan lupa....
Maka ketika aku salah dan lupa, tolongggg!!! Ingatkan aku......
Semoga kita dpt saling asah saling asuh... demi menggapai keridhoanNya... Amien (Sirrul Qolb)


Ulama adalah kepercayaan para Rosul. Dan bila kita temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka. Berjalanlah pada porsinya masing2, dunia ini menipu... (Sirrul Qolb)

Hati dan lisan sama2 tanpa tulang dapat merasa...Kejujuran berasal dari hati, sedangkan kebohongan berasal dari lisan. Maka dari itu gunakan hati kita agar selaras dengan lisan.... (Sirrul Qolb)

aku adalah aku, dia adalah dia, aku tak akan bisa jadi dia, dia tak akan bisa jadi aku, jadilah diri sendiri jgn jd diri orang lain, bermukalah satu jgn bermuka dua. apa adanya aja, jgn adanya apa... jujurlah pada diri sendiri karena di balik ke jujuran ada hakikat kebaikan... kenali diri.... baik atau buruk bersumber pada diri n jati diri...(Sirrul Qolb)

Apa adanya aj.......... ini hidup yg ga kekal, di bawa enjoy aj..... meninggal pun kita ga tau kpn...... maka nikmati dan jalani kesempatan hidup ini . semoga tetap istiqomah dalam kebaikan dan kebenaran. Hanya Engkau Yaa Robb yg Maha Mengatur segala urusan. (Sirrul Qolb)

    
    
 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.