Apr 27, 2014

Keinginan Tabu

Klo bicara harta, kaya, mewah, senang, sejahtera, makmur, subur, bahagia, asik, enak, enjoy, happy n pokoknya yg indah2... siapa yg ga mau, bhs betawinye mh ke pincut.... dan juga sebaliknya klo bicara fakir, miskin, madesu, susah, kere, apes, sedih, puso, luka, merana, melarat, lose n pokoknya yg ga indah2.... pasti kita ga mau, atau kepincut........ tp harus di catat klo bisa pake sepidol merah biar bisa di baca n di resapi..... SEMUA ITU TIDAK ABADI, YANG JELAS ITU MATI, YANG ABADI ITU ILAHI. ....
Klo kt kong bokir mh kacang lupa sama kulitnye, udh kaya lupa, lg miskin inget .... Ampun Gusti atas ke lalaian ku utk mengingat Mu. Di kala senang or susah dikala lapang or sempit elingg.... salam Khofii 24 hour..... (Sirrul Qolb)



Bnyk suami yg ga mau di tuntut oleh istrinya, tetapi bnyk suami yg menuntut istrinya, wahh... gaswat..!!! jgn egois bung... jalinan kasih suami istri alangkah indahnya jika saling memahami... hak dan kewajibanya masing2... bimbing istri mu hingga ke surgaNya... seseorang yg memiliki cinta sejati tak akan memperlakukan istrinya dgn cara yg tdk manusiawi... belajar utk merasa dan merasakan saja... Insya Alloh berkah.. (Sirrul Qolb)

Pesan utk diri ku. ....
salam sukses membangun keluarga samawa....


Menghadhirkan sesuatu yg tidak pasti, yakin lah... yakin lah... yakin lah... Alloh bersama orang2 yg yakin... (Sirrul Qolb) 

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.